Desain Rumah Minimalis 1 lantai

Desain Rumah Minimalis 1 lantai - Rumah jenis ini memang sekarang di tahun 2014 masih menjadi idola. Pasalnya rumah minimalis memiliki desain yang menarik dan enak untuk di pandang. Untuk desain rumah minimalis didasarkan oleh beberapa macam dari luasnya seperti tipe 36 atau berdasarkan tingkatnya seperti 1 lantai atau 2 lantai. Nah untuk sekarang ini saya akan saya bahas adalah desain rumah minimalis 1 lantai.
rumah minimalis 1 lantai

 
Rumah minimalis 1 lantai ini menjadi pilihan jika anda memiliki dana yang terbatas. Selain itu dalam rumah minimalis 1 lantai biasanya hanya bisa di tempati 3 kamar tidur jadi anda harus pintar memilih denah rumah minimalis anda. Banyak sekali desain rumah minimalis yang tersebar di Internet dan kali ini saya juga akan membagikan gambar atau foto rumah minimalis yang menarik dan tentunya akan menambah daftar koleksi anda. Dan berikut adalah gambar dari desain dari rumah minimalis 1 tingkat :



Anda bisa menambah taman hijau agar rumah minimalis 1 lantai anda semakin menarik untuk di lihat dan tentunya hal tersebut dapat anda betah di rumah anda sendiri





Sekian postingan saya mengenai Desain Rumah Minimalis 1 Lantai semoga dapat bermanfaat buat anda semua.

0 Response to "Desain Rumah Minimalis 1 lantai"

Post a Comment

wdcfawqafwef